Jumat, 02 Desember 2011

seupil crita tentang ku


Ahhhakk !
udahh lamaa bangett mendem di rahim emakk gue yaa…kurang lebih 7 bulan 28 harilahh ayyeeyee ! akhirnyaa bisa juga menikmati dunia yang begitu indah di pandang mata  (*Asekk)
Begitu di lahirkan keduniaa iniii panggung sandiwaraa berhari harilah sang ayah memikirkan nama apaa yang bagus buat sang anakkk ,benar benar menguras otaakk !,maka dari pada dan oleh sebab karena ituu ,
Jrenggg….
Jrengg …
ALHASILL!!!!
Yappp… 
JEANESIA PRATIWI EDWARD …Ituu lah namaa saiiiaa . . .cukup dengan panggilan sederhana ayah memanggilku dengan panggilan JENE.kata ayah nama kuu itu nama yang langka dan penuh makna ..(ajib marajibbb!!!O.o) bukti saking langkanya nama gue setiap perkenalan selalu dipanggil berbeda Jeni lah, Jonno lahh bahkan yang lebih parahh nya gue di panggil Jin..alamakkkk !
***
Gak nyangkaa guee udah makin dewasa 18 tahun(jamaaahhh …alhamdulillahh )sehha :>
Tenkyuu bangett buat my mom yang udah susah payah ngerawat gue sehingga anakk nya udah bisa jalan sendiri,makan sendirii,pokoknya mandiri lahh ! 
Bagii gue hidup itu seperti sapidol dan crayon (walau sebenarnya gak suka banget ama yang namanya nge-gambar) tapii gue suka dengan semua warna  dan gue gak bakal bisa belajar tanpa sapidol dan crayonn2 ituu .karena hidup gak bakalan nikmat tanpa warna-warna itu .bayangin ajhaa kaloo di duniaa ini Cuma ada 1 warna *gilaakk ajaa.semua bakalll sumpek sesumpek sumpeknyaa !!!!!
prinsipp hidup guee ,, I WILL MAKE  U PROUD OF ME MOM !! Begituu besar nya cinta guee ke mamah.wajar ajaa ya Nabi bilangg surga di telapak kaki ibuuuu(7 bulan 28 hariiiiii ibuuu mengandungggggg ) èleett song !ahhak ! guee pengen jadi anak yang mandiri,gak gantungin hidup ma orang lain ,yang jelasss gak ngerepon ortuuu ! dan paling penting jadi MANUSIA INDONESIA YANG BERGUNA  dan bermanfaat bagi orang lain….ya gakk ya gakkk ???
KOMITMEN,,MANDIRII,,STUDY HARD  ! YESSS AYOOO AYOOO JENEE BISAAA !
*kaloo mau tauu lebih lanjutt ayookk gabunggg !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar