Jumat, 02 Desember 2011

menyentuhh

Berkali kali sms ini ku bacaa,tak bisaa lupud sedikit pun dari pandangan ku bahkan akuu tak bosan untuk memegang hepeng ku hanya sekilas untuk membaca inii.kata2 yang begitu menggugah,menyentuh.

*hmhmhm

Asslamualaikum ukhti

Aku belajar bahwatawa dan air mata bukan sesuatu yang memalukan

Aku tidak gagal ketika aku kalah tapi aku gagal ketika aku berhenti mencoba

Aku belajar bahwa kesuksesan tida diukur dari materi .tapi dr hubungan kita dengan Allah

Akku belajar dari kepmpong buruk rupa dan membusuk di rumahnya tapi menjadi kupu2 yang inda dengan kepakan sayapnya

Akku menyadari bahwa hal terpenting di dunia ini adalah mencintai ALLAH karena segalanya berasal dariNYa

Teman sungguh hati ini tak sanggup jauh dari kalian .aku takut itu terjadi .teman teman yang selalu mengingatkan ,menguatkan dan slalu mengerti

Tetap semnagat sahabatku…..

Appaun yang terjadi hari ini,esok dan lusa itu yang terbaik buat kita dan aku tak ingin jauh dari kalian sahabat2 kuuu….!!!!

Sms dari Fatimah yusra

1 juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar